Latest Movie :

Download Film Dendam dari Kuburan


Info: Film Indonesia
Release Date: 1 November 2012
Genre: Horror | Comedy
Cast: Chika Jessica, Natassa Lengkong, Angie Amanda, Raymond Knuliqh, Dion Chow, Munajat Praditya, Yudha Putra, Yafi Tesazahara, Shinta Bachir, Bolot
Quality: VCDRip
Encoder: Ganool

Free Downlaod Film Dendam Dari Kuburan

Download                 Trailer

Part 1       Part 2      Part 3

Synopsis:

Mimpi buruk, itulah yang dialami Willy, Stephen dan Pasha. Mereka bertiga berprofesi sebagai mahasiswa. Bedanya Willy memiliki profesi sampingan yaitu sebagai penulis skenario. Willy dkk berniat siang itu untuk mencari kontrakan baru. Sebuah rumah yang dijaga oleh Pak kardun akhirnya mereka ambil untuk dikontrakan. Mereka bertiga pun dihantui oleh penampakan anak kecil dan gadis cantik baik siang ataupun malam hari. Willy ceritanya punya pacar yang biasa dipanggil dengan Bebeb Agnes. Agnes ternyata selingkuh dengan mahasiswa Ekonomi yang bernama Wisnu. Kilan, sahabat Agnes yang memiliki indera keenam dan tahu semuanya itu pun langsung melarang Agnes untuk melanjutkan hubungan terlarang itu. Ada sesuatu yang gak beres dengan Wisnu.

Singkat cerita Wisnu ternyata ada hubungannya dengan wanita dan anak kecil yang selama ini dihantui oleh Willy, Stephen, Pasha, dan bahkan Agnes dan Kilan pun menjadi korban gentayangan. Melalui Kilanlah akhirnya ketahuan bahwa Wisnu pernah meniduri gadis itu sampai hamil, akan tetapi Wisnu tidak mau tanggung jawab dan akhirnya memutuskan melenyapkan gadis itu dengan janin di perutnya. Gadis dan anak itu pun makanya balas dendam dan minta pertanggungjawaban Wisnu melalui Willy dkk. Film pun selesai ketika Willy dkk membongkar kuburan gadis itu.

Share this article :

Post a Comment

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. Download Film Movie - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger